Senin, 01 April 2013

Tiket Pesawat Terbang e-tiket

Tiket Pesawat saat ini sebagaian besar sudah berbentuk e-tiket, atau elektronik tiket, hampir semua maskapai domestik populer di Indonesia menggunakan sistem ini.
Tiket Pesawat elektronik sangat praktis karena berbentuk data elektronik di masing-masing maskapai. Sehingga nilai validitas datanya tidak pada bentuk lembar fisik tiket seperti yang kita kenal sebelumnya mamun pada database di server maskapai.
Bagi penumpang yang menginginkan e-tiket bisa melakuakn print out di website maskapai hanya dengan memasukkan no booking dan nama lengkap.
Kalau saya analogikan tiket pesawat e-tiket seperti sepasang username dan pasword untuk mengakses sebuah layanan, usernamenya dianalogikan sebagai kode booking (PNR) dan Paswordnya dianalogikan nama lengkap kita yang divalidasi oleh Tanda Identitas diri (KTP/SIM/Pasport).

Proses Pemesanan Tiket Pesawat Elektronik sangat mudah anda bisa menghubungi MultiTravel Bandung yang melayani pemesanan tiket pesawat dari seluruh Indonesia untuk semua rute penerbangan domestik. MultiTravel Bandung beralamat di Jl. Raya Cinunuk No.186 di Ruko Graficom Kabupaten Bandung.

Untuk melakukan pemesanan tiket pesawat di Travel Agen MultiTravel anda bisa datang langsung dengan membawa Identitas Diri Asli dan menyebutkan rute penerbangan Kota keberangkatan dan Kota Tujuan, Customer Service kami akan melakukan pengecekan rute penerbangan yang diminta dan menginformasikan layanan maskapai dengan harga yang termurah. Anda bisa langsung bertransaksi dengan melakukan Booking dan Issued secara bersamaan dan mendapatkan print out e-tiket yang anda beli.

Layanan Online MultiTravel Bandung, untuk mempermudah pemesanan anda bisa memesan tiket pesawat dengan menggunakan fasilitas online seperti Yahoo Mesenger , Email, Facebook, SMS, maupun via Telpon di 0853.162.99.165 atau di 022-21213899, Untuk melakukan Booking silahkan anda informasikan rute penerbangan dan waktu penerbangan yang di minta, Customer Service kami akan melakukan pengecekan maskapai dan harga, Proses selanjutnya anda tinggal melakukan pembayaran dengan melakukan transfer ke rek BRI No.0354.01.000029.56.8 atas nama Yogi Yogaswara, Tiket akan di kirimkan dalam bentuk SMS informasi Kode Booking dan data Penerbangan anda, untuk melakukan check-in anda bisa menunjukan SMS kode booking dan Identitas Diri (KTP/SIM/Pasport) Asli.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar